Senin, 27 Maret 2017

Fitur Baru Ulang Tahun Happy Fresh Ke 2


Wanita selalu dituntut untuk multi tasking dalam melakukan sesuatu dalam hidupnya. Ini bukan hal mudah, banyak wanita saya temui kadang bingung dan pusing ketika semua harus dilakukan mendesak.

Saya pun sering dituntut begitu dalam mengerjakan kegiatan saya. Pagi hari bangun tidur saya membangunkan suami untuk pergi ke kantor, sambil menunggu siap-siap langsung ke dapur menyiapkan sarapan untuk dia. Sambil memasak saya pun sering siap-siap juga untuk kegiatan saya pagi di luar rumah. Langkah kecil sering saya kebingungan apalagi saat masak harus pusing dengan sayur atau daging yang kurang lengkap harus gimana donk.

Tanpa sengaja sore itu kekurangan sayur ketika mau masak, bingung harus gimana sedangkan masakan harus segera matang. Bingung tapi pengen lihat sosmed, nah tanpa sengaja melihat tentang Happy Fresh. Happy Fresh ternyata sebuah aplikasi online yang membantu kita untuk membelikan keperluan dalam waktu dekat.

Langsung saja saya memilih barang yang diperlukan melalui Happy Fresh. Ketika membeli dan ternyata barang kosong akan langsung di konfirmasi oleh pihak happy fresh. Tidak lama sekitar 1 jam kurang kurir Happy Fresh sudah mengantar ke rumah. Nah sekarang kebantu banget nich ada happy fresh semua jadi lebih mudah

Happy fresh merupakan aplikasi belanja online untuk barang yang dibutuhkan, terutama buah, sayur dan kelengkapan lainnya. Happy Fresh sudah ada di Indonesia semenjak 2 tahun lalu. happy Fresh selalu melakukan perubahan dari waktubke watu untuk memudahkan layanannya kepada konsumen.

CEO, CO-Founder dan Managing Director Happy Fresh Indonesia
Ulang Tahun Kedua Happy Fresh memiliki Tagline "Happy Fresh 2 You", maksudnya happy fresh akan melakukan yang terbaik untuk semua customernya supaya semakin nyaman saat belanja bersama happy fresh.

Besamaan dengan Ulang Tahun Happy Fresh ke dua dia meluncurkan beberapa fitur fitur baru seperti : My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli; Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan; Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli; peta terbaru, dan kolom notifikasi.

Sejak diluncurkan pada 23 Maret 2015, HappyFresh Indonesia bermitra dengan 7 supermarket dan 1 toko khusus. HappyFresh juga telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan terkait kinerja perusahaan. Selama satu tahun terakhir, HappyFresh telah melayani lebih dari 40.000 pelanggan yang tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Happy Fresh berusaha meningkatkan pelayanan untuk konsumen. Bahkan feedback apapun yang diberikan banyak pihak selalu menjadi perhatian khusus dari Happy Fresh.

Tumpeng sebagai Rasa Syukur Happy Fresh sudah menginjak usia 2 tahun

5 komentar:

  1. Happy anniversary fresh market. Semoga Tambah banyak pelanggan ya

    BalasHapus
  2. wah happy fresh ada ya mba di SUrabaya jadi pengen nyobain :D

    BalasHapus
  3. Berarti fiturnya makin detail ya buat belanja lewat Happy Fresh. Udah ada di kota mana aja?

    BalasHapus
  4. wah..asyik banget ya... gak meati kepasar ..ke warung dulu... belanja bisa sambil sosmed2 ceria..dirumah..

    BalasHapus
  5. Dh dpt email vouchernya mba... yuks blnja

    BalasHapus