Ramadhan Bebas bersama Indosat Ooredoo Freedom 5.0

By 02.35

Menggunakan layanan kemudahan merupakan dambaan setiap orang termasuk aku lho. Bagaimana gak, di era kehidupan sekarang menikmati sebuah layanan dengan kwalitas prima selalu dilirik oleh masyarakat. Seperti halnya penyedia layanan selular di Indonesia selalu berlomba-lomba memberikan pelayanan yang paling prima untuk pelanggan.

Indosat ini memang salah satu operator kebangaan anak muda di Indonesia, saya termasuk pengguna indosat sejak dulu malah semenjak SMA. Di Jogja dulu pengguna Indosat mayoritas anak muda karena tarifnya yang bersahabat bagi kantong pelajar. Jangkauan yang luas juga menjadi salah satu alasan menggunakan Indosat saat itu. Bahkan sampai saat ini Indosat sudah semakin berubah dan berkembang hingga disebut Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo meluncurkan banyak produk untuk kenyamanan para pelanggannya.

Seperti produk sebelumnya yang booming yaitu Freedom 4.0 dengan segala kelebihannya, semua pelanggan terasa dimanjakan dengan layanan primanya. Kali ini Indosat Ooredoo juga ingin meluncurkan produk barunya untuk pelanggan Indosat Ooredoo dan masyarakat. Produk barunya yaitu Freedom 5.0 dengan penawaran lebih baik dan pastinya menggiurkan dari Indosat Ooredoo.

Selama ini kita sering banget mengenal Paket Freedom Combo dengan layanannya telp gratis sesama Indosat. Macam-macam Paket Freedom yang ditawarkan :
  1. Freedom Combo M
  2. Freedom Combo L
  3. Freedom Combo XL
  4. Freedom Combo XXL

Paket diatas disediakan berbeda-beda karena Indosat Ooredoo menilai dari kebutuhan para pelanggannya. Jadi pelanggan bisa memilih paket data mana yang diperlukan untuk dirinya.

Freedom 5.0 katanya punya banyak kelebihan yang diberikan kepada pelanggannya. Kelebihan ini disbut-sebut yang terbanyak lho saat ini. Kelebihan Indosat Ooredoo Freedom 5.0 yaitu :
1. Menikmati Freedom 5.0 harus menggunakan kartu baru yang dikeluarkan Indosat Ooredoo. Berlaku mulai 8 Mei 2017. Pelanggan langsung dapat emnikmati akses aplikasi sehari-hari TANPA KUOTA dan Nelpon mulai Rp1/detik ke semua operator
2. Aplikasi Tanpa Kuota maksudnya kuota khusus yang diberikan untuk akses aplikasi sehari-hari tanpa memotong pulsa maupun kuota utama
3. Aplikasi sehari-hari yang dapat dinikmati free yaitu : Facebook, Whatsapp, Line, Path, BBM, Twitter, FB Messenger, Grab, Gojek dan Uber. Wah ini emang sering bangettt
4. Rp1/detik ke semua operator sepanjang hari
Wah asyik banget nich pakai Indosat Ooredoo Freedom 5.0 kita gak perlu buang-buang kuota untuk aplikasi sehari-hari, semua kuota sudah free dari Indosat Ooredoo.

Selain itu Freedom 5.0 juga mengeluarkan update layanan terbarunya ada Paket Data Rollover. Jadi paket data yang kita gunakan sebelumnya jika sisa dapat diakumulasikan dengan paket data setelahnya. Semakin banyak lagi data yang bisa kita nikmati, sisa kuota bulan lalu gak akan hilang.

Menjelang Ramadhan ini Layaran Freedom 5.0 sangat berfungsi banget donk kita bisa banget bersilaturahmi dengan siapapun dan dimanapun tanpa takut paket data dan kuota habis. Telp setiap saat selama 24 jam tetep nyaman donk, karena harganya bersahabat. Liburan lebaran besok saat pulang kampong juga nyaman banget karena bisa tetep online dengan kuota berlimpah.


Eits tambah lagi aplikasi sehari-hari gak mengurasi paket data yang ada, semua FREE lhooo! Mau bisnis, chatting keluarga dan teman apapun pakai smartphone kamu udah bisa apa aja. Gak perlu takut lagi semua pasti bisaaaa.

You Might Also Like

18 comments

  1. Waahhhhh makin OK yaaaaa Indosat

    BalasHapus
  2. Asyiknya, nggak perlu buang-buang kuota untuk aplikasi online yang dipakai. Sayang cuma berlaku bagi yang baru, ya...

    BalasHapus
  3. tuh kan provider lain tuh udah ada aja promonya... huwaaaa cm providerku doang nih yg pelit promo kayaknya..

    lama lama ganti provider jg nih..

    dan indosat oreedoo skrg jaringannya makin bagus, malah di beberapa daerah yg paling kenceng itu ya indosat..

    BalasHapus
  4. Wah...jadi makin irit ya pake IM3 Ooredoo ini

    BalasHapus
  5. Wah asyik banget ya... bisa pakai Indosat Ooredoo tanpa perlu buang-buang kuota untuk aplikasi sehari-hari

    BalasHapus
  6. Ini khusus pengguna nomor baru ya mba? Kalau nomor isat lama bisa gak ya?
    Enak soalnya bisa gratisan akses internet utk chatting

    BalasHapus
  7. Aku juga pelanggan setia Indosat.
    Sama kaya mba Rian, sejak di (gita cinta) SMA. Hahahha....*bangga

    Alhamdulillah,
    dari dulu sampai sekarang gak pernah ada masalah.

    Tapi kalo keluhan, ada beberapa...hiihii....wajar doonk yaa, melihat jaman sekarang berselancar di dunia maya butuh kecepatan, kuota dan sinyal.


    Semoga Indosat makin maju dan makin memanjakan para pengguna setianya.

    BalasHapus
  8. Lebaran semakin bebas silaturahmi via call ya kakak

    BalasHapus
  9. Semenjak di akuisisi sama Ooredoo, Indosat jadi banyak perubahan, terutama banyak promo yang menguntungkan untuk banyak pengguna
    tapi harus beli kartu baru lagi dong, Gak bisa ya kartu IM3 yang lama *Kasihan ini no cantik :D*

    BalasHapus
  10. biasanya lebaran akan banyak lonjakan data dan sambungan telepon nih. pasti Indosat ooredoo sudah mengantisipasinya sejak dini. luar biasa banget paketnya nih. nyoba ah

    BalasHapus
  11. Oo... Jadi tanpa kuota itu berarti ada kuota khusus, jadi tidak memotong kuota reguler. Baru paham.
    Inovasi Indosat memang bagus dan kreatif. Cocok untuk semua usia. Yg Indosat 5.0 ini menarik. Pengen beli jadinya

    BalasHapus
  12. aku dulu sering pakai Indosat, tapi sekarang udah nggak lagi karena di rumah kontrakkanku yang sekarang sinyalnya susyaaah.jadi beralih deh, kalau internetan pake wifi modem keluaran salah satu operator.

    eh tapi asik juga ya kalau gratis aplikasi sehari-hari ntu. eh tapi instagram nggak termasuk ya hehehhee

    BalasHapus
  13. Aku pelanggan setia indosat sejak SMP loh heheh :)
    Dan bertahan smp sekarang karena paketannya yang paling jelas hehhe :)

    Udah gitu banyak pilihannya, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan :)

    BalasHapus
  14. Pengen juga pakai Indosat kalau ngga membedakan jaringan 4G dan 3G. Udah lama ngga pakai, soalnya dulunya bagus trus sempat lemah sinyal.

    BalasHapus
  15. Keren banget, promonya mantap nih. Jadi pengen pindah ke Indosat nih.

    BalasHapus
  16. Asyik mba. Pas ramadhan dan lebaran biasanya penggunaan paket kadi lebih besar karena sering kontak2 keljarga di kampung. Ada promo ini jadi seru nihh

    BalasHapus
  17. ini yang ditunggu-tunggu sama bloger, paket sosmed bebas kuota

    BalasHapus
  18. im3 lumayan murah kalo buat telfon ke luar negeri


    WWW YUKGAS ID

    BalasHapus