Viostin DS Jadi Teman Travellingku

By 03.12

Terlahir jadi cewek tomboy itu emang susah gampang ya. Banyak hal yang biasanya dilakukan wanita seutusnya alias feminim, tapi aku malah sebaliknya hahaa. Dari awal bapak terutama gak pengen punya anak terlalu feminim, eh bener sesuai kenyataan gak ada feminim-feminimnya aku. Seringnya malah pencilakan haha

Selain seneng banget pencilakan aku seneng banget pergi travelling gak pernah dirumah. Hobby Travelling dan jalan-jalan itu udah jadi kebiasaan dari kecil sama keluarga. Tapi sekarang seneng banget nemukan partner yang hobbynya sama juga dolannn bareng jadi agenda kita. 11th pacaran senengnya jalan-jalan eh sekarang setelah nikah makin lagi jalan-jalan jadi agenda bulanan kita hahaha

Jalan-jalan apalagi luar kota sering aku bermasalah sama pinggang dan aneka persendian. Biasanya yang aku rasain mulai dari pegel, nyeri tulang ahhh macem-macem. Salah satu yang wajib kalau travelling itu bawa tas kemana-mana mulai tas besar untuk baju sampai tas-tas kecil untuk kamera, lensa, dompet, dll yang super banyak itu. Jalan jauh apalagi mendaki gunung dan lembah sering bikin lutut asoy geboyyy tulang ini dan kadang malah nyeri sendi kerasa banget.

Pernah suatu saat saking nyerinya aku sampai bawa ke dokter, ternyata ada seperti pengapuran di beberapa sendi aku. Efek dari seneng jalan dan banyak aktivitas ini membuat tulang rawan yang ada di antara tulang sending kadang bertemu. Pengapuran atau pertemuan dua tulang karena tulang rawan menipis disebut Osteoarthritis. Dokter waktu itu mengatakan ini belum terlalu parah tetapi perlu ada sikap untuk mencegah pengapuran ini berlanjut.


Beberapa hal yang disarankan dikter adalah Olahraga, makan teratur dan minum suplemen. Olahraga yang sangat efektif untuk mencegah pengapuran ini dengan jalan sehat atau senam. Senam sangat baik karena kita bebas gerak dengan perlahan, jangan melakukan kegiatan terlalu keras. Senam ini kita bisa bergera dengan leluasa tetapi secara perlahan, supaya semua persedian tidak kaku. Kalau kita sudah sering senam, jadi bisa melakukan banyak aktivitas tanpa kaku itu enak banget.

Kalau ngomongin suplemen itu jg penting kata dokter supaya jaringan sendi yang mati atau mulai tidak sanggup lagi bisa kembali hidup kembali. Suplemen yang disarankan oleh Dokter yaitu Viostin DS. Viostin DS ini ternyata merupakan suplemen untuk tulang rawan sendi kita. Viostin DS memiliki kekuatan ganda yang dapat mengatasi kaku dan nyeri sendi akibat penipisan atau rusaknya tulang rawan sendi.

Kandungan dalam Viostin DS yang sangat membantu bagi penderita nyeri sendi adalah Glukosamin dan Kondroitin. Glukosamin merupakan salah satu suplemen yang sangat dibutuhkan oleh sendi. Glukosamin ini bisa disebut sebagai nutrisi sendi. Glukosamin ini merupakan senyawa gula amino alami yang berada di dalam jaringan tulang rawan sehingga bisa menggantikan gula amino yang mulai menghilang seiring dengan berjalannya waktu. Nah jadi Glukosamin ini sangat cocok untuk recovery jaringan tulang kita yang suka rewel minta macem-macem hahaha.

Selain ada unsur Glukosamin di Viostin DS ada kandungan Kondroitin yang cukup besar dibandingkan suplemen lainnya. Kandungan glukosamin dan kondroitin di dalam viostin DS ini akan saling bersinergi menghasilkan kekuatan yang bisa mencegah terjadinya pengapuran tulang. Banyak orang tau bahwa bahwa pengapuran tulang akan memberikan dampak yang sangat tidak baik bagi tubuh selain itu juga bisa memunculkan rasa sakit yang sangat terasa hingga tidak bisa melakukan aktivitas dengan lancar lagi. Kandungan Kondroitin ini ternyata memang bagus banget sebagai nutrisi sendi yang ampuh.

Dengan adanya kandungan Glukosamin dan Kondroitin ini di Viostin DS menjadikan suplemen ini sangan efektif dan efisien untuk pembentukan jaringan sendi yang mulai rusak atau sudah rusak. Pembentukan jaringan biasanya memakan waktu lama tetapi ini menjadi lebih cepat karena kandungannya yang sangat baik dan tepat. Jaringan sendi ketika rusak memang sangat terasa sakit bahkan tidak nyaman, kita sekarang gak perlu takut karena bisa menggunakan Viostin DS. Inilah kenapa Viostin DS disebut memiliki kekuatan ganda.

Beberapa teman menyatakan orang tuanya juga menggunakan Viostin DS. Saya cukup kaget khan orang tuanya memiliki sakit diabetes. Secara diabetes tidak boleh sembarang mengkonsumsi suplemen, jika salah bisa memicu kadar gula dalam darahnya semakin meningkat. Tapi ternyata beda dengan Viostin DS, Viostin bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes sesuai anjurannya ya jangan berlebih. Wah ini mantap banget kalau Viostin DS aman untuk pendrita diabetes.

Nah Setelah tau tentang Viostin DS saya setuju untuk mulai mengkonsumsi ini setiap hari. Ehhh jangan khawatir Viostin DS dikonsumsi hanya dalam waktu pendek ternyata. Konsumsi sehari 3x dan hanya max dalam kurun 3 bulan, gak perlu lama-lama. Harga sudah pasti terjangkau donk untuk 1 dus dibandrol harga 200.000, gak mahal untuk suplemen yang memiliki efek sangat baik ini. Kalau pengen beli Viostin DS bisa langsung ke Go Mart, Elevania dan Century. Kalau mau tau info jelas bisa disini http://solusisendi.com/I/r/keb-5/

Sekarang semenjak konsumsi Viostin DS gak perlu takut travelling jauh apalagi ke jalan yang menanjak. Nyeri sendi sudah gak ada lagi, travelling jadi nyaman donk. Hayuk siap menjelajah kemana pun dech

You Might Also Like

32 comments

  1. Setelah nikah makin sering jalan-jalan ya wajarlah, lebih enak jalan-jalan sama pasangan tho. Kalau capek ada yang mijitin, hihihihi
    Selain sama viostin DS tentunya ya.

    BalasHapus
  2. Viostin ds bs jd andalan jg ya

    BalasHapus
  3. Weees blog baru, baru sekali aku kesini Setelah menikah lebih asikjalan2 ya, ada teman ngobrol:)) Jolali mintak pijet yayang juga meskipun sudah minum Viostin DS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. dipijet oleh suami itu memang sorga dunya.. :)

      Hapus
  4. Travelling pas nyeri sendi emang ngga asiik, ngga bisa jalan2 dan bikin KZL, untung dah dapet solusinya ya Mba, jadi jalan-jalan tetep lanjut, dan nyeri sendi teratasi berbekal VIOSTIN DS

    BalasHapus
  5. wah beneran nih cocok banget buat traveling ya, jadi pengen nyoba buat traveling nanti :D

    BalasHapus
  6. Namanya jalan2 pasti ada pegal2..
    Viostin OK juga yah.. Nanti mau kinsumsi ah terutama kalau jalan2 hehehe

    BalasHapus
  7. Visotin manjur ya buat pegal2. Saya biasanya ditambah pake minyak tawon meskipun bau tp mujarab

    BalasHapus
  8. Recomended banget nih ya mbak, kalo buat traveling, atau yang mengalami sakit sendi, hehehee

    BalasHapus
  9. Wah kayaknya aku harus kenalan sama Viostin DS nih, Mbak. Emang paling ga enak ketika traveling tapi trus badan bermasalah. Tapi ya namanya doyan jalan-jalan ya mau gimana lagi kan ya? Masa gara-gara ga enak badan jadi diem di rumah. Kudu disiasatin sama aneka obat. Next trip ku bekel Viostin DS juga ah

    BalasHapus
  10. itu paling atas gambar Jenglot ya. Lost Focus wkwkwkw.. eh paling bawah gambar Rian.. tambah lost focus hihi

    BalasHapus
  11. Aku blm pernah coba viostin ds, kayaknya kalo abis nanjak emang recomended nih suka pegel2.
    Mba rian aku gagal fokus sm gantungan i am root, mau ..

    BalasHapus
  12. toss mbaak...aku juga pencilakan, bahkan udah punya anak pun masih pencilakan. Dan kayanya aku juga udah mulai butuh viostin DS nih...

    BalasHapus
  13. Kalo orang tua dulu seringnya menyebut istilah osteoartritis ini sbg boyoken, beyeken, balung tua... Ternyata bisa dicegah dan diobati dgn minum viostim ds..

    Terkadang, masa pengapuran tulang itu merepotkan. Karena tidak bisa bergerak bebas tapi berkat viostin ds segalanya bisa terlaksana..

    BalasHapus
  14. Ada hubungannya nggak ya kak kira-kira antara riwayat kecelakaan dg tubuh yg sering ngeluh di bagian sendi dan tulang belakang? Ajakin aku jalan2 sih kak.

    BalasHapus
  15. Saya juga harus mulai rutin olehraga. Tapi gimana mau rutin kalau tau-tau sendi terasa nyeri. Cobain suplemen ini semoga bisa mengurangi bahkan menghilangkan nyeri sendi di lutut saya

    BalasHapus
  16. Mba Rian seriusan pacaran selama 11 tahun?
    **lhoo...malah ngomongin pacaran.


    Aku pernah nyeri sendi gitu...terutama pas hamil. Karena pas hamil aku bener-bener mager. Maunya dilayaniin semua.
    Harusnya iya, olahhraga ringan dan rutin.


    Viostin DS boleh dikonsumsi bumil dan busui gaa, mba Rian?

    BalasHapus
  17. Kalau sudah ambruk, emang penting banget nih viostin ds. Tapi jangan lupa banyak konsumsi air putih juga.

    Btw itu koper berlin saya kok ada disini hehe

    BalasHapus
  18. Saya salah fokus melihat ada Baby Groot yang imut dan lucu. Viostin DS selalu siap sedia di rumah, apalagi untuk orang tua yang sering nyeri sendi.

    BalasHapus
  19. semakin tambah usia, makin perlu ya konsumsi vitamin yg bisa menjaga kekuatan sendi kita. Diimbangi olahraga juga sih... Biar fisik tetep prima. Gendong anak enggak masalah. Hehehe...

    BalasHapus
  20. Aku juga tomboy:'( btw itu baby grootnya pengen lah.

    Aku sering liat sekilas viostin DS lagi dipromoin di acara dangsut itu. Ku pikir ini obat dalem, loh. Hehehe

    BalasHapus
  21. aku kirain awalnya boneka apalah itu, kok ngeri-ngeri gitu, rupanya baby groot. aku juga sering ngerepin glukosamin utk mereka yang mulai osteoporosis, mbak.

    BalasHapus
  22. Harus bawa pengamanan onat ya biar pengapuran sedikit berkurang dan tidak semakin parah. Dan harus rajin olah raga biar tubuh menjadi sehat dan jadi bisa travveling kemana aja deh

    BalasHapus
  23. Kalau aku andalannya masih pakai balsem/sejenisnya misal pegel2, Kak. Buat bumil harus resep dokter ga ya? Lebih gampang capek sekarang ni...

    BalasHapus
  24. Nah iya nih, aku juga kalo abis pergi2, lutut pasti nyeri. Duh, kena pengapuran ya. Kudu mulai siap selalu Viostin DS nih di rumah. Biar bisa nyaman pergi2 lagi...

    BalasHapus
  25. Selagi muda jangan sampai deh kita mengalami pengapuran, better mencegah daripada kena, sakit soalnya nyeri sendi itu, untung ada viostin ya

    BalasHapus
  26. Asik nih kalau travelling tanpa alami nyeri sendi ya mba

    BalasHapus
  27. selalu siap sedia Viostin DS yaa mbak

    BalasHapus
  28. Perlu banget nih jalan-jalan bawa Viostin DS soalnya kakiku suka nyeri kalau jalan kaki jauh. Apalagi kalau udah gendong Aisyah uhuy banget rasanya hiiks....

    BalasHapus
  29. Kalau sakit nyeri sendi memang pas minum Viostin DS ya.

    BalasHapus
  30. Emang deh, kalau pas nyeri sendi itu ga enaaakk banget, apalagi buat kamu yg doyan jalan2 ya berbiiiii... makanya, siap selalu dong Viostin DS biar bye bye nyeri sendi.

    BalasHapus
  31. Iyalah buat kamu yang suka kemana-mana kudu pakai ini kebayang kalau gak bisa nyeri sendi terusan kasian om tomi :P

    BalasHapus