Tanya Asuransi Pake Call To Meet FWD Asyik

By 00.25 ,

Asuransi?? Kadang aku bingung dengan asuransi karena gak terlalu paham tentang seluk beluk asuransi secara detail, mulai dari perhitungannya hingga pertanggungannya. Bingung harus tanya ke siapa dan malu kalau bener-bener gak paham, apalagi tanya ke orang baru huahhh malukkk. Padahal aku pengen banget tanya-tanya tentang asuransi lebih dalam lho.

Kemarin aku diundang sama FWD untung menghadiri acara mereka di salah satu resto Jaksel. PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurancee-commerce dan korporasi.

FWD kini mengeluarkan produk unggulannya yang terbaru yaitu "Clik To Meet". Clik to meet merupakan sebuah aplikasi dalam wes FWD.CO.ID untuk kita bertemu dengan agent asuransi dari FWD. FWD membuat produk ini atas saran dan masukan dari para nasabahnya. Sering nasabah complain karena dikejar-kejar oleh agent untuk segera apply asuransi yang dia tawarkan, atau bisa juga para nasabah merasa ditipu karena tidak dijelaskan secara detail, dll.

Nah dengan clik to meet ini nasabah bisa mempermudah segalanya dan tidak merasa dikejar-kejar. Jika ingin bertemu agent kalian yang harus klik untuk mengisi detailnya. Supaya nyaman pada clik to meet ini ada isian untuk hobby, ingin buat asuransi kesehatan, jiwa, dll. Selain itu bisa memilih untuk bertemu kapan, dimana dan jam berapa. 

Langkah Janjian dengan Agent di Clik To Meet
  1. Buka situs di fwd.co.id atau klik c2m.fwd.co.id/main.html
  2. Pilih Saya tau produk yang mau di beli atau saya ingin berdiskusi lebih lanjut kebutuhan asuransi dengan agen
  3. Pilih Lokasi Kota dimana ingin bertemu
  4. Pilih mau ketemu di exselso mana, harus di exselso karena supaya aman dan exselso termasuk mitra FWD
  5. Selanjutny ada halaman kriteria agent seperti apa yang mau dipilih. Kalian bisa memilih sesuai keinginan, jadi kalau hobby sama smakin asyik kaya sahabat dan nyaman
  6. Selanjutnya ada foto agent yang bisa ditemui nah kalian bisa milih sesuai mana yang diinginkan
  7. Ketika sudah memilih agent mana kita bisa melihat detail tentang agent itu mulai dai profil sampai ceritaku
  8. Kalau sudah oke atur pertemuan ya dengan si agent
  9. Isi semua formnya dengan teliti, terutama bagian pilihan untuk dihubungi bisa email, telp, sms atau wa. Ini enak banget jadi gak ngrasa di teror
  10. Kalau sudah ajukan pertemuan, tunggu follow up lebih lanjut
  11. Kalau sudah oke antara keduanya tinggal ketemu

Enak banget fitur Clik to Meet dari FWD kita bisa bertemu dengan agent yang sesuai dengan kita. Kalau ngobrol pasti akan nyambung, berasa kaya ketemu usahabat atau keluarga sendiri ya malah bisa lama banget nanti.

Kemarin berkesempatan banget ketemu dengan salah satu agent TOP di FWD yaitu Mba Ester Waty Oktaviani dan Ko Kwan Yoe Sen. Ko Yoe Sen ini sudah menjadi agent FWD sejak awal FWD masuk ke Indonesia, sekitar 4 tahun yang lalu. Sudah banyak sekali nasabah yang sangat senang dengan pejelasan Ko Yoe Sen, dia sangat sabar meladenin pertanyaan nasabah yang bejibun.

Gak beda sama Mba Ester Waty Oktaviani atau disebut Mba Ester. Mba Ester sudah join di FWD sekitar 1 tahun terakhir. Mba Ester mencerikatan selama join di FWD sering kewalahan karena permintaan dari nasabah untuk beretemu sangat tinggi. Tetapi dibalik sibuk jadwal Mba Ester dia sangat senang bertemu dengan nasabah yang sama minatnya dengan dia. Mba Ester yang hobby travelling dan kecantikan ini bisa menambah pengalaman juga berbagi dengan nasabahnya.

Nah kayaknya aku pengen nyobain call to meet ah besok. Khan ada menu Saya tau produk yang mau di beli atau saya ingin berdiskusi lebih lanjut kebutuhan asuransi. Jadi kalau gak tau amanlah gapapa, gak terlalu malu banget. Nah kalian yang masih malu-malu nich cocok banget, gak bakal kederlah.

You Might Also Like

6 comments

  1. Sama mba saya juga ga paham sebenarnya, tapi kalau dengan metode Click To Meet kita bisa tanya sampai paham ya��

    BalasHapus
  2. Kalau dijelasin sama agen yang sesuai, rasanya kita akan lebih cepat mudeng ya

    BalasHapus
  3. Pakai FWD Click2Meet jadinya benar benar praktis ya mba

    BalasHapus
  4. Kalau caranya begini gak perlu khawatir ya, Mbak hehehe.

    BalasHapus
  5. jadi ingat pas demo Clik To Meet kemarin, benar-benar tau reaksi nasabah pas mo cari agen yang sesuai dihati :P

    BalasHapus
  6. Enak ya jadi gak perlu khawatir penipuan ataupun diprospek agen asuransi yg tdk sesuai

    BalasHapus