Memilih Inez untuk Wajahku

By 19.48

Kali ini aku mau review beberapa produk dari Inez Cosmetics yang aku beli di Gogobli.com beberapa hari lalu. Sebelum review produk-produknya, aku mau kasih tahu kalian soal Gogobl.com dulu. Kepo nggak? hahahaha maksa ya

Jadi, Gogobli.com itu adalah e-commerce yang hanya menjual produk-produk kecantikan dan kesehatan doang. Mungkin belum banyak tahu—atau bisa jadi baru tahu dari blog ini HAHAHA—karena Gogobli.com bisa dibilang e-commerce baru gitu, lho, teman-teman. Aku tahu dari tante ku karena disuruh beli obat herbal untuk Papa HAHAHA aku kira itu website jual beli obat doang, eh taunya ada produk kecantikan juga HAHAHA ya gitu deh. Pengalaman pertama belanja di Gogobli.com yang cukup menyenangkan karenaaaaaaaaa AKU BISA BELI PRODUK INEZ COSMETICS BEBAS ONGKOS KIRIM! HAHAHA

                Kok bisa? Kok bisa? Kok Kepo? HAHAHA

                Ya namanya perempuan jaman now. Nemu website lucu sedikit langsung cari Instagramnya. Yakan? Yegag? Yaudah pas lihat-lihat website Gogobli.com, aku juga cari Instagramnya. Kerennya, Instagram Gogobli termasuk aktif dan pas banget lagi ada promo bebas ongkos kirim gitu deh.

                Ya gitu deh. Nanti bakal panjang kalau harus diceritain sampai ke proses pembayarannya. Jadi, mending aku mulai review produk dari Inez Cosmetics yang aku beli di Gogobli.com.

Tiga produk Inez Cosmetics


Pertama aku akan review Color Contour Plus Eyebrow Liner alias pensil alis.

Mulai dari kemasannya yah, teman-teman!

                Dusnya ini kurang menarik karena kalau dilihat sekilas kotak obat gitu. Di dalam kardus ini isinya satu pensil alis. Pensil alis dari Inez Cosmetics terdiri dari dua warna, Dark Brown dan Black Pearl. Karena sudah terbiasa pakai yang warna hitam, jadi aku pilih yang Black Pearl deh.

                Pensil alis ini warna keseluruhannya biru elektrik dengan tutup berwarna gold. Kelihatan mewah, tapi tutupnya gampang banget copot.

                 Color Contour Plus Eyebron Liner dari Inez Cosmetics ini mempunyai fragrance seperti crayon. Teksturnya lembut, tapi nggak creamy. Jadi agak waxy atau benar-benar kayak crayon. Yang aku suka juga dari pensil alis ini karena pigmentasinya kurang, jadi warnanya nggak langsung keluar ngeblok alis.

                Pokoknya sih aku suka sama produk ini. Kalau kalian mau bisa dibeli di Gogobli.com dengan harga 35ribuan aja, teman-teman.

Kedua adalah Intense Color Liquid Eyeliner.

                Intense Color Liquid Eyeliner punya 4 warna cantik yaitu Royal Blue, Turquoise, Parsley, dan Imperial Black. Tapi aku cuman beli yang Royal Blue karena bakalan aku pakai ke acara ulang tahun temen YEEEEA! Selain ada glitter-glitternya, eyeliner ini juga cepat kering dan tahan lama banget. Jadi aku nggak perlu khawatir bakal luntur atau gimana gitu.

                Terus eyeliner ini dikemas dalam botol kecil berukuran 2,5 ml yang praktis banget jadi bisa dibawa kemana-mana HAHAHA. Oiya, aplikatornya kecil, tipis, runcing, dan enak banget digunakan. Jadi nggak kaku dan cepat banget buat ngebentuknya.

                Kalau mau beli Intense Color Lilquid Eyeliner bisa di Gogobli dengan harga 60 ribuan aja.

Ketiga adalah Body Wash Purifiant Coprs Enriched With Shea Butter.

                Baru tahu sih kalau Inez Cosmetics juga ngeluarin sabun mandi cair gitu. Berhubung aku anaknya kepoan, jadinya sekalian deh aku beli Body Wash Inez 900 ini.

                Dusnya berwarna dark blue mengkilap yang bagus banget. Terus kemasannya juga bagus apalagi tutupnya yang diputar jadi aman nggak takut tumpah. Dari aromanya juga lumayan wangi gitu. Body Wash ini nggak terlalu cair, nggak terlalu kental juga. Tapi enak kok karena sesudahnya kulit jadi berasa lembabnya.


                Body Wash Inez 900 ini juga bisa kalian beli di Gogobli dengan harga 40ribuan untuk ukuran 50g. Murah kannnn? Lagian ukuran segini tuh cocok banget buat yang suka travelling. Praktis dan dijamin nggak akan tumpah.

You Might Also Like

0 comments