Mineral Botanica Nyaman Bangeettt

By 08.14

Aku lagi senang nih karena baru saja beli tiga produk kecantikan dari brand lokal, Mineral Botanica! Kita semua tahu bahwa Mineral Botanica terbilang brand lokal baru dengan kualitas yang baik. Aku pribadi emang sudah beberapa kali beli produk Mineral Botanica. Waktu itu aku beli lipstick dan eyeshadow dan semuanya memuaskan.

So, kali ini produk Mineral Botanica yang aku beli adalah Mineral Botanica Foaming Facial Wash, Mineral Botanica Hand & Body Lotion, dan Mineral Botanica Body Scrub. Selain mau pamer karena punya produk baru, aku juga mau kasih review dari tiga produk ini setelah dua minggu pemakaian. Yuk, cuss ~

Mineral Botanica Body Scrub

Ini adalah body scrub yang menurut aku cukup bagus. Mungkin karena body scrub ini mengandung exfoliant yang berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada tubuh. Body scrub dari Mineral Botanica ini juga mengandung Phyto Aloe yang memberikan kelembaban pada kulit sehingga terasa lembut dan tampil segar.

Kemasan Mineral Botanica Body Scrub berbentuk jar dengan penutup yang diputar. Kalian bisa melihat informasi produk yang lengkap di bagian pinggir jar. Mulai kandungan, cara pemakaian, sampai dengan masa expired.

Untuk tekstur, Mineral Botanica Body Scrub punya tekstur yang nggak terlalu kasar. Scrubnya padat, tapi nggak bikin kulit terasa sakit saat digosokan pada kulit. Kalian bisa mencium aroma samar sabun, grape, dan aloe yang bikin kegiatan lulur jadi lebih menyenangkan.

Awalnya aku sempat bingung kenapa setiap kali dibilas, bahkan dibilas berulang kali, kulit tetap terasa licin. Ternyata, hasil akhir dari pemakaian body scrub ini memang membuat kulit terasa licin. Ini karena scrub berhasil membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dengan sempurna. Wah, keren yah!

Kalau buat aku pribadi, aku suka dengan body scrub ini. Selain hasilnya memuaskan, harganya juga terjangkau. Untuk berat 250gram, Mineral Botanica Body Scrub bisa di dapatkan dengan harga IDR 31,900. Terjangkau, kan?

Mineral Botanica Hand & Body Lotion

Berhubung kebiasaan menggunakan body lotion setelah pemakaian body scrub, jadi aku bakal lanjut review produk kedua yang menggemaskan ini.

Ini adalah  Mineral Botanica Hand & Body Lotion varian Berry Blossom. Body lotion dengan kandungan pH seimbang yang lembut bagi kulit. Lotion ini cocok untuk semua jenis kulit jadi kalian yang memiliki kulit sensitif nggak perlu ragu mencoba ini. Selain itu, hand & body lotion ini juga mengandung bahan-bahan yang membuat kulit lebih lembab, cerah, dan terlindung dari sinar UV. Aman dan cocok buat kalian yang sering beraktifitas diluar ruangan.

Berhubung aku suka banget sama warna ungu, jadi aku suka banget sama packaging dari Mineral Botanica Hand & Body Lotion Berry Blossom yang berwarna baby purple. Selain itu kalian juga bisa dengan mudah mendapatkan informasi produk dibagian belakangnya. Kemasan berbentuk tube ini benar-benar praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Mungkin karena aku beli yang ukuran 100mL kali yak? he he he

Untuk tekstur lotionnya sih sama seperti lotion pada umumnya. Berwarna putih dan nggak terlalu kental meski agak tricky. Jadi disarankan untuk nggak memoleskan hand & body lotion terlalu banyak di kulit karena bakalan ngegumpal.

Untuk masa kelembaban bergantung dari masing-masing jenis kulit. Beruntung aku punya kulit yang nggak terlalu kering jadi nggak begitu masalah kalau memang kelembaban dari lotion ini kurang. Lagian karena aku suka sama aromanya yang manis dan lembut, jadi aku sering banget pakai lotion ini. Bahkan tiap kali mau keluar ruangan selalu aku pakai biar kulit tetap lembab juga.
Kalau buat aku pribadi, aku suka sama 
hand & body lotion ini. Suka banget malahan! Jadi kalau misalnya aku ditanya bakalan repurchases atau nggak, aku bakalan jawab IYAAAAA. Untuk harga dengan produk menggemaskan ini aku bilang masih relatif terjangkau, yakni IDR 21,900 untuk ukuran 100mL.

Mineral Botanica Foaming Facial Wash

Ini adalah produk Mineral Botani terakhir yang aku review di tulisan ini, yaitu Mineral Botanica Foaming Facial Wash. Ini adalah cleanser unik karena berbentuk foam yang sudah jadi. Kandungannya efektif mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Menjadikan wajah terasa segar dan tampak lebih cerah. Kandungan pH balance juga membuat kulit wajah tidak kering.

Kemasan Mineral Botanica Foaming Facial Wash ini berbentuk tabung yang dilapisi doff berwarna tosca. Kalian juga bisa menemukan informasi lengkap dari produk ini. Tutupnya transpatan membuat aku tahu bahwa produk ini menggunakan sistem pump untuk mengeluarkan foam dari dalam.

Aku sudah pakai pembersih wajah ini berulang kali dan rasanya benar-benar ‘bersih’. Misalnya sisa makeup yang nggak keangkat oleh makeup remover, bisa di tuntas habis dengan Mineral Botanica Foaming Facial Wash ini. Selain itu karena cocok untuk semua jenis kulit, jadi aku yang baru coba nggak ngerasa panas atau iritasi kulit.

Selain bisa digunakan langsung, kalian juga bisa menggukana cleansing brush agar lebih bersih lagi. Usahakan untuk membasuh wajah dengan air terlebih dahulu yah karena foam yang lembut dan halus ini mudah menyerap kedalam kulit yang kering.
So far aku suka sama pembersih wajah ini karena cocok dan benar-benar membersihkan wajah. Untuk ukuran 100mL aku beli seharga IDR 39,900.

Nah! Itu adalah review dari tiga produk Mineral Botanica yang menurutku nyaris nggak ada kekurangan. Aku suka semua packagingnya apalagi warnanya yang soft-soft dan perpaduan wanginya yang lembut dan juga manis.

Kalian bisa dapatkan produk Mineral Botanica langsung di official websitenya www.mineralbotanica.com atau di Gogobli.com. Informasi aja, yah... Gogobli.com adalah ecommerce kecantikan dan kesehatan yang terpercaya. Kalian nggak perlu khawatir karena semua produk yang dijual di Gogobli aman dikonsumsi dan digunakan. Yang paling enak dari Gogobli.com adalah banyak promonyaaaaa.

You Might Also Like

0 comments