Kamis, 25 Januari 2018

Cukupi Protein Keluarga dengan SO GOOD

Wanita ditakdirkan harus memiliki kreasi tersendiri untuk mengurus keluarga. Salah satunya urusan makanan yang akan disajikan untuk keluarga. Hmm semenjak menikah ini aku selalu mencoba hal baru, apalagi kami tinggal di kos yang sederhana tanpa alat-alat yang lengkap. Jadi apapun yang ada harus diolah supaya keluarga semangat makan.

Seperti ponakan yang selalu bilang, aku mau disiapin makanan sama Tante. Waduh ini ribet banget kalau dia ngomongnya mendadak, apalagi anak-anak kadang kita gak tau dia maunya gimana. Suka berubah sewaktu-waktu. Nah makanya kalau dirumah aku selalu sedia SO GOOD, kenapa tau gak? Supaya kalau pas gak sempat masak bisa langsung goring. Kalau enggak biasanya aku padukan dengan nasi, sayur atau salad supaya gizi tetap terjaga untuk keluarga dan anak-anak.

Aku sudah mekonsumsi SO GOOD ini sejal tahun 2000an kayaknya masih SD atau SMP ya lupa sich hehe. Selalu ini jadi temaku setia hamper setiap pagi, tapi gak hanya itu biasanya ditemani sayur dan pelengkap. Mama biasanya menyiapkan menu lengkap setiap hari.

Logo SO GOOD
Tapi sekarang aku melihat banyak perbedaan di SO GOOD ini. Mulai dari logonya yang beda banget. Dulu buiasanya dipojok kiri ada kotak dengan tulisan SO GOOD cukup besar. Logo terbaru dengan model lingkaran dang dikeliling berbagai icon ini menunjukkan Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman, semangat ini selalu ditunjukkan dalam setiap aspek kehidupan masyarakat di Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat untuk kemajuan bangsa.

Selain Logo nya yang baru, SO GOOD terus mengembangkan variannya yang pastinya semakin enak dan bergizi yaitu :
  • SO GOOD Chicken Wing
  • SO GOOD Chicken Cut
  • SO GOOD Chicken Nugget Original
  • SO GOOD Chicken Stick Original 200gr
  • SO GOOD Dinobites
  • SO GOOD Alphabet
  • SO GOOD Animal
  • SO GOOD Vegie
  • SO GOOD Karage
  • SO GOOD Katsu
  • Ayam Potong Bumbu Kuning
  • Ayam Potong Bumbu Pedas Manis


Kebutuhan Protein, konsumsi SO GOOD
SO GOOD tak hanya berpikiran tentang kemasan dan rasa, tetapi berpikiran masalah protein dan kandungan yang ada. Supaya siapapun yang mengkonsumsi SO GOOD tetap dapat tercover protein yang perlu dia asup setiap harinya, terutama anak-anak yang sangat membutuhkan protein tinggi dalam tubuh mereka.

Penyeimbang Gizi ini sebenarnya ada pedomannya, salah satunya yaitu 4 pilar pedolam gizi seimbang. Dalam 4 pilar pedoman gizi seimbang disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang beraneka ragam. Nah dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (karbohidrat, lemak & protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan Sumber Makanan Berprotein 2-4 porsi perhari dimana setiap kali makan terdapat 15% dari piring makan berupa makanan Berprotein.

Makanan berprotein ini biasanya saya berikan melalui protein hewani. Bisa melalui daging ikan, sapi, kambing, ayam. Tapi kadang anak-anak akan bosan dengan olahan yang itu-itu saja dan gak menarik. Nah biasanya aku mulai dengan olahan aneka macam, tapi untuk yang anak-anak suka biasanya aku menggunakan SO GOOD. Mereka sangat senang dengan aneka bentuknya, mulai hewan, huruf jadi bisa belajar sambil makan ya

Nah jadi lengkapi protein anak dengan SO GOOD, supaya tumbuh kembang anak sangat terjaga. Sudah ada yang praktis dan semua terpenuhi, kenapa harus bingung. Yakinlah pasti bahwa tumbuh kembang anakmu selalu terjaga. Salam keluarga!

0 comments:

Posting Komentar