Kamis, 05 April 2018

Kesegaran bersama Susu HomeTown

Mulai aku lahir ke dunia ini aku termasuk orang yang gak pernah hobby sama yang namanya susu. Mama cerita dulu dibelikan susu yang mahal gak doyan, malah susu murah doyan itu pun gak semangat. Beda dengan asi, kalau asi aku kenceng banget.

Masalah ini pun terbawa sampai aku dewasa, sampai-sampai aku harus memilah susu yang aku suka dan enggak. Beda banget sama suami yang emang doyang sama susu, susu apapun dia habiskan. Alhasil kalau beli susu dan aku gak suka dialah yang jadi tempat sampah nya hehe.

Nah aku sering banget akhir-akhir ini lihat teman-teman di IG ku posting susu Hometown. Hmmm apa sich ini? Penasaran juga, tapi udah janjian sama suami kalau gak suka dia yang habiskan ya hehe. Cari dimana ya? akhirnya nemu di salah satu swalayan deket kos. Nah gak sabar langsung aku simpen di lemari es supaya lebih segar.

Setelah cukup agak dingin aku mulai mengeluarkan dari lemari es dan menuangkannya dalam gelas. Sambil menuangkan memperhatikan kemasannya yang kokoh yang tebal ini membuat kita membawa minuman ini aman kemana-mana. Owh ya sukak lagi karena botol ini diberi tutup ganda pengaman. Tutup utama dari plastik plus tutup segel supaya susu yang ada di dalamnya tetap aman tidka terjadi fermentasi

Cara Menikmatinya

Eh setelah dituang aku mulai mencium aroma susunya, aromanya segar dan gak ada bau anyir kaya minum susu spi biasanya. Ini seger dan kerasa aroma susu yang menggugah selera.

Minum pertama sedikit-sedikit takut gak sesuai dengan ldah dan perutku. Eh ternyata enak lho gak eneg dan bikin mual jadi aku minum aja 1 gelas langsung habis. Rasanya plain tapi gak eneg, kaya ada manis-manis susu murni gitu kalau dimulut jadi sukak. Nah sekarang minumnya jadi sehari biasanya 2x pagi dan sore

Nah aku bukan orang yang suka menikmati sesuatu dengan cara yang berbeda-beda, lebih suka yang konvensional hehehe. Mungkin karena bawaan orang tua pada gitu ya, jadi ya ngikut mereka. Kayaknya lebih nikmat langsung aja hehehe
sumber google


Harga Susu HomeTown

Susu hometown ini memiliki 3 macam packaging mulai dari 1lt, 2lt hinggal 3lt. Nah biasanya kalau untuk konsumsi rumahan menggunakan yang 1 liter dan 2 liter. Teman-teman ku biasanya menggunakan 3 liter jika punya acara besar atau pesanan makanan yang menggunakan susu


Harga susu Hometown Dairy ini harganya berbeda-beda tapi kemarin menemukan yang kemasan 1 liter Rp 30.000, kemasan 2 liter Rp 60.000, dan kemasan 3 liter Rp 80.000

Tenang ini termasuk gak mahal kok bagiku karena kandungan dan rasanya yang istimewa membuat susu ini asli enak banget. Konsumsi setiap hari gak masalah untuk anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua ya
sumber google

4 komentar:

  1. wah, sama kita mba, dr kecil kurang begitu suka susu tpi pas pengalaman buruk ku udah 2 tahun ini rutin minum susu... ^^

    BalasHapus
  2. Keluargaku yang nggak begitu suka susu murni, malah doyan sama Hometown Dairy. Rasanya emang nggak bikin eneg. Apalagi diminumnya dingin, jadi segerrr!

    BalasHapus
  3. Saya langsung suka sama susu ini. Rebutan ma anak-anak yang juga suka hehehe

    BalasHapus
  4. Bumil kudu banyak mimik susu supaya gak lemes dan bisa kasi nutrisi baik buat bayi di kandungan ya mbk :D

    BalasHapus