Selasa, 19 Juni 2018

Alasan Meminang Samsung Galaxy J7 Prime


Hari ini nyaris semua kegiatan membutuhkan smartphone sebagai alat pendukungnya. Jika dulu ponsel hanya dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi jarak jauh dan terbatas pada aktivitas SMS atau telepon, kini fungsi ponsel semakin kompleks. Ponsel pun bertransformasi menjadi ponsel pintar atau yang lebih dikenal dengan sebutan smartphone. Fungsi yang dibawanya juga sesuai dengan perkembangan jaman saat ini.


Yup, dulu kita cukup berkirim SMS atau melakukan panggilan telepon. Akan tetapi, semakin berkembangnya jaman aktivitas kita pun turut bertambah. Mulai dari berkirim pesan melalui email, membaca berita harian, melakukan aktivitas banking, maupun melakukan transaksi jual beli secara online.

Demikian pentingnya peran smartphone bagi kehidupan kita sehari-hari. Tak ayal hal ini pula lah yang kemudian membuat kita harus memiliki smartphone canggih guna menunjang aktivitas online. Beruntungnya kini sudah ada Samsung Galaxy J7 Prime yang siap memanjakan kita dengan berbagai fitur canggihnya.

Lantas apa alasan kita harus memilih Samsung Galaxy J7 Prime sebagai smartphone andalan? Berikut alasannya.

Desain yang elegan
Siapa sih yang ga pengen punya smartphone kece dengan desain elegan? Tentu semua mau kan? Nah, ponsel pintar besutan Samsung ini telah dibekali bodi dengan balutan logam kemudian ditambah dengan ujung yang membulat pada tiap sisinya. Selanjutnya, di sisi kiri terdapat tombol volume dengan tombol up down.

Dengan bodi smartphone yang seperti ini membuat kita para pengguna bisa dengan mudah dan nyaman ketika memegang atau membawa smartphone.

Hasil foto yang jernih
Terlepas dari fungsi smartphone yang kian kompleks. Salah satu fungsi smartphone yang penting untuk diperhatikan adalah dari sektor fotografi. Untuk Samsung Galaxy J7 Prime ini kita bisa mendapatkan hasil foto yang jernih dan jelas karena pada smartphone ini telah disematkan kamera utama dengan 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Prosesor cepat
Akan sangat membosankan apabila ketika tengah asyik menggunakan smartphone lantas tiba-tiba kinerja smartphone justru melambat. Namun kinerja smartphone yang lelet ini tidak akan ditemukan jika kita mengandalkan smartphone Galaxy J7 Prime ini.

Hal ini karena pada smartphone ini telah dibekali prosesor Octacore yang Superior ditambah dengan kapasitas ruang penyimpanan mencapai 3 GB. Dengan demikian kinerja smartphone tetap normal dan mendukung aktivitas multitasking.

Bisa hemat data kuota
Tidak jarang kita mengeluhkan kuota internet yang tinggal sedikit atau malah sudah habis. Wajar memang, apalagi saat ini kuota internet bisa dibilang sebagai jantungnya smartphone. Ya, banyak sekali aplikasi yang membutuhkan kuota internet agar bisa diakses. Sehingga akan sangat menjengkelkan jika kuota internet ternyata cepat habis.

Beruntungnya keluhan semacam ini tidak akan kita rasakan jika memilih Samsung Galaxy J7 Prime. Smartphone ini memiliki fitur ultra data saving dimana akan membantu kita bisa menghemat kuota internet hingga 50%.

Baterai tahan lama
Kapasitas daya baterai juga menjadi pertimbangan kenapa smartphone ini layak untuk dibeli. Pada smartphone ini terdapat baterai dengan kapasitas daya hingga 3.300 mAh. Dengan kapasitas daya besar tersebut menjadikan smartphone ini bisa digunakan dalam waktu lama. Sangat cocok digunakan apabila kita termasuk seseorang yang aktif di lapangan.

Demikianlah 5 alasan utama mengapa kita disarankan untuk meminang smartphone keluaran terbaru ini. Adanya fitur canggih dan mumpuni ini diharapkan bisa memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas online. Terlepas dari berapapun harga smartphone kece ini, spesifikasi yang dimilikinya memang layak untuk dibayar mahal.

0 comments:

Posting Komentar