Jumat, 01 Juni 2018

Sensasi Test Drive DFSK Glory 580


DFSK merupakan salah satu merek mobil yang mungkin masih terasa asing di telinga masyarakat Indonesia. DFSK merupakan merek baru asal China yang belum lama ini masuk ke Indonesia dan menambah pilihan produk mobil untuk masyarakat Indonesia. Meskipun masih baru, namun DFSK menghadirkan pilihan produk yang memuaskan.


Salah satu produk keluaran DFSK yang baru saja diluncurkan adalah DFSK Glory 580. Unit mobil ini diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan April lalu lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dalam kesempatan tersebut  pengunjung bisa langsung melakukan test drive DFSK Glory 580.

DFSK Glory 580 ditawarkan dalam 2 tipe yaitu Comfort dan Luxury. Untuk masalah harga, DFSK Glory 580 disebut memiliki harga yang lebih terjangkau dari kompetitor di segmen yang sama. Harga yang beredar di pasaran untuk unit DFSK Glory 580 berkisar antara Rp 245,9 juta sampai Rp 308 juta.

Glory 580 memiliki desain tampilan luar yang elegan namun tidak banyak lekukan yang terlihat di bagian bodi. Bagi sebagian orang mungkin merasa desain ini cukup simple dan bagus namun bagi sebagian orang lain bisa merasa bahwa desain ini sedikit membosankan dan kurang atraktif.

Di bagian dalamnya, Glory 580 memiliki kabin kemudi yang cukup luas. Kabin terasa lega baik untuk baris kemudi maupun baris kedua. Namun, untuk baris ketiga kabin memang sedikit sempit dan cocok untuk ditempati oleh anak-anak. Bagi Anda yang tidak memiliki anggota keluarga dalam jumlah banyak, kabin Glory 580 akan mengakomodasi dengan sangat baik.

Dari segi desain interiornya, Glory 580 didesain dengan tampilan yang cukup mewah dan nyama. Terdapat panoramic sunroof yang membuat tampilan unit yang satu ini menjadi lebih elegan. Selain itu terdapat head unit 10 inci yang bisa menampilkan kamera depan maupun belakang.

Glory 580 memiiki kursi yang dibekali dengan side support. Side support ini membuat pengemudi akan merasa lebih nyaman ketika berkendara. Selain itu, side support yang tersedia juga bisa membantu menahan tubuh saat berkendara di medan yang cukup ekstrem atau ketika terjadi gerakan spontan yang cukup ekstrem saat mengemudi.

Dari beberapa orang yang sudah melakukan tes drive DFSK Glory 580, diketahui bahwa ketika mesin dinyalakan terjadi pergetaran yang halus. Suara mesin pun tidak masuk ke dalam kabin. Namun hal ini dirasakan ketika mobil dijalankan dalam kecepatan lambat dan medan test drive yang terbatas.

DFSK Glory 580 dinilai memiliki pedal gas yang sensitif. Mesin DFSK Glory 580 juga sangat responsif terhadap perlakukan pengemudi. Mobil ini juga memiliki suspensi yang baik dan nyaman bahkan ketika melewati medan jalanan yang tidak rata atau berlubang sehingga bisa menjamin kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Anda mungkin belum bisa memberikan penilaian langsung jika hanya membaca informasi ini dan tidak melakukan test drive DFSK Glory 580 secara langsung. Untuk mengetahui fitur detail DFSK anda perlu mencobanya secara langsung. Jadi, Anda bisa langsung melakukan tes drive jika memang ingin tahu lebih banyak tentang DFSK Glory 580.

Untuk melakukan test drive, sangat mudah karena anda bisa mendaftar secara online. Dengan masuk ke link test drive DFSK ini, anda langsung menemukan formulir untuk melakukan test drive. Anda tinggal mengisi formulir tersebut dan merencanakan jadwal test drive sesuai dengan waktu dan jenis mobil yang anda inginkan.

0 comments:

Posting Komentar