Selasa, 28 Agustus 2018

Promo dan Belanja Mudah di Akulaku.com

Saat ini sebagai ibu milenial ya cieee sok beken, tapi gapapa lah wong memang gitu hahaha. Nyatanya aku sekarang banyak sibuk dengan gadget yang ada daripada harus ke supermarket atau mall untuk membeli kebutuhan rumah. Lebih enak dirumah tinggal eksekusi aja, barang sudah datang sendiri

Sliweran aneka e-commers selalu ada di timlineku, banyak iklan bertebaran dimana-mana. Godaan banget kak buat aku ini, selalu pengen lihat dan klik lho suka gak tahan hahaha. Apalagi kalau ada promo aduuh gak sanggup tangan ini untuk gak check barangnya

Kali ini aku nemu e-commers akulaku.com kayaknya ini jarang aku lihat ya, mau ulik ahh siapa tau cocok banget buat aku khan. Aku coba lihat barang-barangnya dan banyak yang menggoda aku (tutup mata). Produknya pun aneka macam yang oke punya banget

Eits pas buka kok aku tergoda sama satu notif ya, akan ada Pesta Kredit Nasional. Apa sich Pesta Kredit Nasional? Banyak yang menarik nich di Pesta Kredit :
  • 1000 dapat semua (flash sale 1k, Kredit harian 1k)
  • Jumlah potongan belanja yang besar hingga 10 Milyar
  • Ada lucky draw. Undian setelah berhasil membayar pemesanan produk dan kesempatan menangkan Sepeda Motor
  • Produk yang di sale ada lebih dari 2 juta dan ada cash back yang disediakan
  • Banyak voucher diskon untuk setiap pengguna yang ikut Pesta Kredit Nasional
  • Ada Kredit bebas bunga untuk beberapa produk smartphone
  • Promo besar untuk pembayaran akulaku pay di beberapa marketplace lain
  • Banyak cashback yang disediakan akulaku untuk pembelian produk fisik tanggal 22-31 agustus

Wuah ini bikin gak tahan to ya lihatnya. Produknya oke banget soalnya, apapun ada di akulaku ini kayaknya. Kebutuhan dirumah, suami, aku sampai calon debay aja ada lho. Banyak yang lucu apalagi belum punya, karena emang sengaja kebutuhan adek belum banyak beli. Melihat sesuai kebutuhan aja besok

Tapi kalau lihat promo begini dan barangnya oke punya aku jadi suka gak tahan. Langsung hubungi suami buat dapet acc ya beli barangnya hehe.

Ada list belanjaku yang lumayan mahal nich, pucing dech pala berbie. Hmmm kudu gimana ya? Mulai hubungi suami dan gak dapet approval karena terllau mahal gak sesuai budget kita. Pengen kredit gimana ya??

Eh ternyata di akulaku ini ada program kredit juga lho. Jadi kreditnya gak perlu pakai kartu kredit, tapi kredit online lho atau disebut virtual kredit. Nah virtual kredit ini kita ajukan ke akulaku, mengajukan limit kreditnya. Asyikk banget nya lho akulaku menggaransi kalau kredit kita gak diapprove atau ditolak maka dapat kompensasi 888.000 nah lhoooo. Berani banget ya akulaku meng garansi ini, kalau udah gini aku makin tergoda banget lho


Nah sekarang mau kasi langkah buat transaksi di akulaku ya, supaya gampang. Biar bisa kepo aneka barang kaya aku ya hihihi
1. Download Aplikasi Akulaku di PlayStore atau AppStore
2. Regristrasi Data Diri atau membuat akun
3. Pilih Barang yang sesuai dan sudah diincar ya hihi
4. Lengkapi data yang dibutuhkan AkuLaku
5. Tentukan ingin kredit dengan jangka waktu tertentu
6. Lakukan Pembayaran untuk DP atau uang muka
7. Selesai, tinggal menunggu approval dan barang sampai ditangan

Gampang banget khan? Belanja akulaku ini bisa dilakukan dimana aja dan kapan aja, asal ada kuota dan sinyal yang oke punya ya. Mumpung ada promo Harpitnas harus dimaksimalkan, promonya bikin gatel banget hahaha. Selamat belanja ya temans

2 komentar:

  1. Hai ibu milenial, udah nyobain belanja di Akulaku pas harpitnas gini, nggak? Cobain yuk, aku juga barusan intip2 nih, dan kayaknya seru kalo bisa dapat barang impian dengan harga 1000. Yah, siapa tahu aja beruntungkan.

    BalasHapus
  2. ibu milenial itu instal akulaku heheh, lg nungguin harpitnasnya

    BalasHapus