Selasa, 16 Oktober 2018

Kesehatan Anakku Prioritasku

Tak terasa setelah mengandung selama 9 bulan, akhirnya adek lahir dengan selamat. Meski dengan aneka drama mulai dari pecah ketuban tanpa kontraksi, induksi sampai akhirnya tindakan operasi. Semenjak melahirkan otomatis banyak hal yang berubah, mulai dari perhatian siklus istirahat hingga jam makan

Dulu yang apa aja dimakan sudah gak berlaku lagi donk, makanan harus dijaga supaya bergizi karena konsumsi untuk anak juga. Sekarang belajar makan makanan yang dulu gak suka tapi baik untuk anak, jadi nya harus. Asupan untuk anak ini perlu banget

Makan pepaya itu sekarang beban banget, karena bosen dan eneg lihatnya. Padahal dulu suka, ini efek karena semenjak mama stroke aku harus beli dan lihat pepaya setiap saat untuk mama. Sampai akhirnya eneg sendiri khan. Tapi demi anak pup lancar dan sehat, pepaya aku dipaksa masuk meski dikit

Herbadrink Lidah Buaya
Banyak yang bilang lidah buaya ini juga baik untuk anak, jadi mamanya yang makan. Selain untuk lancar buang air besar tapi untuk pertumbuhan rambut juga sangat baik. Nah ini cocok khan, jadi dicoba aja lah ya. Soalnya adek ini rambutnya kok kaya aku tipis hehe

Nah mulai cari donk lidah buaya diapakan supaya efektif, kayaknya dibuat minuman enak ya. Setelah berusaha cari kemana-mana akhirnya nemu Herbarink Lidah Buaya, wah cocok nich buat busui yang gak sempat buat ngapa-ngapain. Lidah Buaya ini tinggal di larutkan di air dingin atau hangat sesuai selera dech, kalau aku sukanya di air dingin karena lebih segar

Eh ia herbadrink lidah buaya ada yang sugar free ada yang biasa ya, nah kalau ini sesuai selera. Kalau aku suka yang sugar free jadi enak seger, lagi gak suka yang manis-manis soalnya sudah manis eaaakkk

Lidah buaya memang memiliki fungsi memelihara kesehatan pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar utamanya. Jadi aku dan adek bisa lancar semua, khan kasihan adek kalau kurang serat. Trus ditambah lidah buaya ini sangat baik untuk pertumbuhan rambut, selain dioles kemiri pakai lidah buaya asyik khan

Herbadrink ini memang cocok untuk aku yang super males dan sok sibuk ini eaakk. Tapi dibalik kesibukan yang gak jelas tetap harus menjaga semuanya jangan sampai kebutuhan tubuh gak dipikirkan. Kalau kita sehat khan anak juga gak sehat, asi baik khan buat anak juga. Jadi bener-bener sekarang konsumsi makanan ku hatus dijaga banget

Herbadrink Sari Jahe
Nah selain itu kalau lagi badan gak enak karena kecapean dan begadang aku minum sari jahe, sari jahe ini menghangatkan banget. Badan gak enak semua whuzz kabur dan jadi nyaman. Dari kecil memang seneng banget sama jahe karena hangat, kenal pertama dari wedang ronde. Kuah nya ronde khan pakai jahe juga, nah ini yang bikin jadi cinta banget sama jahe. Pokoknya andalan badan gak sedap langsung bikin sari jahe

Selain jahe aku punya andalan kalau masalah nafsu makan, kadang aku nich males banget sama urusan makan. Kalau udah malas makan sampai beberapa hari langsung minum sari temulawak, sari temulawak memiliki khasiat untuk menambah nafsu makan dan menjaga kesehatan hati. Makan lancar, kesehatan terjaga ini khan nyaman banget

Herbadrink Sari Temulawak
Jadi ini beberapa minuman andalanku sebelum memiliki baby, sekarang lebih sering lagi khan demi adek sehat lancar. Pengaruh banget nich ke adek kalau mamanya kondisi gak fit, dia jadi gelisah dan gak nyaman. Bawaannya jadi gak nyenyak tidur. Sehat terus ya adek sayang nya bapak mama, kita sama-sama supaya adek sehat dan berkembang baik. We lov u

2 komentar:

  1. Segernya yg lidah buaya. Pengin nyobain juga buat jaga stamina aku

    BalasHapus
  2. Aduh dedeknya lucuuuuu...
    Sehat-sehat terus ya Sayang.. *peluk mamanya

    BalasHapus