Rabu, 19 Desember 2018

Rumah Nyaman AC LG Pilihanku

AC merupakan alternatif terbaik untuk menjaga kualitas udara di dalam rumah. Memang, selain AC ini ada kipas angin yang seringkali dimanfaatkan sebagai pendingin ruangan. Akan tetapi kalau bicara tentang kualitas tentu saya lebih memilih AC. Bukan karena tidak nyaman dengan penggunaan kipas angin, tapi lebih ke mempertimbangkan kesehatan

Ya, seperti yang diketahui AC ini tidak hanya menawarkan kenyamanan ketika berada di dalam ruangan. Lebih dari itu AC inilah yang akan membantu mensterilkan udara yang kita hirup. Jadi di sini AC juga berperan menyaring debu maupun alergen yang ada di sekeliling. Apa lagi udara ini kita hirup setiap saat, bisa dibayangkan bagaimana organ pernapasan kita jika kualitas udara tidak baik untuk kesehatan?

Memilih AC Berkualitas
Inilah mengapa kita disarankan untuk memilih AC yang berkualitas. Banyak sekali produk AC yang dijual di pasaran, hanya saja tidak semunya memiliki kualitas yang baik. Lantas apa saja kiat-kiat yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan AC yang berkualitas? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. AC yang hemat energi
Sampai hari ini masih banyak yang mengeluhkan tagihan listrik yang meningkat drastis sejak memasang AC di rumah. Untuk itu penting bagi kita untuk memilih AC yang hemat energi. 

Salah satu produk AC yang direkomendasikan adalah AC LG DUALCOOL with Watt Control. AC ini merupakan generasi terbaru yang siap memanjakan pengguna karena AC ini mampu menghemat listrik hingga 70% apabila dibandingkan dengan AC non inverter.

2. AC yang bergaransi
Tidak dipungkiri jika produk elektronik ini bisa saja mengalami kerusakan nantinya. Oleh karena itulah sebaiknya kita memilih AC yang bergaransi. Garansi ini bisa dimanfaatkan saat AC mengalami kerusakan. Apa lagi biaya servis elektronik tidak bisa dibilang murah. Memilih AC bergaransi seperti AC LG DUALCOOL with Watt Control ini membuat kita merasa tenang karena garansi yang ditawarkan cukup lama, yakni 10 tahun.

3. AC yang tidak menimbulkan suara bising
Apabila AC ini nantinya akan ditempatkan di ruang kamar, maka penting pula untuk memilih AC yang tidak menimbulkan suara bising. Adanya suara bising jelas akan mengurangi kenyamanan saat beristirahat. Belum lagi jika kita memiliki balita, maka memastikan kenyamanan dan ketenangan si kecil saat beristirahat adalah keharusan.

Beruntungnya pada AC LG DUALCOOL with Watt Control ini sudah disematkan kipas LG dan Dual Inverter Compressor yang mampu meredam suara bising sehingga menghasilkan suara AC yang halus. 

4. Mudah dioperasikan
Umumnya AC ini akan dinyalakan selama 24 jam penuh. Namun pada situasi tertentu mungkin kita harus mematikan AC. Ini akan menjadi PR bagi kita jika belum mampu mengoperasikan AC dengan benar karena akan kebingungan menyalakannya ketika dibutuhkan. Kabar bahagianya, AC LG DUALCOOL with Watt Control ini sangat mudah dikendalikan. 

Kita hanya cukup menekan tombol Watt Control sekali saja. Ini sudah dapat membuat AC bekerja dengan mengandalkan besaran daya 419 watt. Pada kondisi ini AC mampu menghemat 76 watt sehingga daya tersebut bisa kita manfaatkan untuk LED TV berukuran 32 inci.

Ini AC pilihanku ya. Banyak kelebihannya dan yakin bagus lah, gak ragu lagi sama AC LG ku ini

8 komentar:

  1. Kalau AC bisa menjangkau dalam 1 ruangan yah mbak, jika pakai kipas nggak akan merata, trus lagi kalau aku lama2 kelamaan di deket kipas angin bisa jadi sesak ato ga masuk angin ghgeee
    AC LG DUALCOOL with Watt Control ini idaman bangett mbak heheee

    BalasHapus
  2. Bikin rumah jadi adem dan sejuk kalo pake ac LG ini

    BalasHapus
  3. Cocok nih bwt dipasang di Denpasar yg panasnya warbiasak

    BalasHapus
  4. Alternative pilihan AC yg tepat ini yaa

    BalasHapus
  5. Perlu pertimbangan dan memilih yang tepat kalau mau beli AC ternyata ya, Mbak, apalagi kalau bisa punya AC yang hemat sampai 40 persen konsumsi daya listriknya. Asyik banget itu. Mayan loh selisih hampir 200 watt begitu, bisa jadi uang jajan tambahan tuh.

    BalasHapus
  6. Sekarang aku tahu jawabannya biar tagihan listrikku ga bengkak

    BalasHapus
  7. Ini bagus banget sih, banyak banget kelebihannya. Bikin adem ruangan lagi dan juga hemat listrik, hahaha

    BalasHapus
  8. Dedek Viona pasti bubuknya nyenyak banget kalau pakai AC LG ini, suaranya halus banget sih..

    BalasHapus