Senin, 24 Desember 2018

Salah Satu Cara Menghemat Pengeluaran

sumber google

Kenaikan tarif dasar listrik membuat Anda harus menyisihkan uang lebih untuk konsumsi penggunaan listrik di rumah. Jika Anda tidak melakukan penghematan mulai sekarang, biaya listrik bulanan bisa meningkat. Bisa jadi Anda bakal mengisi token listrik lebih dari satu kali setiap bulan.


Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghemat pengeluaran listrik bulanan adalah menggunakan peralatan elektronik yang rendah watt. AC LG DUAL COOL with Watt Control menjawab semua kegalauan Anda soal kenaikan biaya listrik.

Kenapa Anda harus menggunakan AC LG DUAL COOL with Watt Control?

Seperti yang diulas sebelumnya bahwa AC LG DUAL COOL with Watt Control merupakan solusi masalah penghematan listrik bulanan Anda. Hal ini dikarenakan penyempurnaan teknologi inverter AC yang hemat energi sehingga bisa memberikan perfoma paling menawan. Berikut detail keunggulan yang dimiliki AC LG terbaru ini

1. Dilengkapi Dual Inverter Compressor  TM 
Salah satu keunggulan dari AC LG terbaru ini dilengkapi Dual Inverter Compressor TM LG yang bisa mendinginkan ruangan lebih cepat, kipas unik mampu meredam bising dan beroperasi lebih halus.

2. Memiliki fitur hemat energi
LG sendiri melakukan pemutakhiran PCB alias Papan Sirkuit  yang bisa meningkatkan kemampuan bekerja  di berbagai tingkat tegangan listrik atau voltase. Setidaknya Anda aman menggunakan AC LG dengan jaminan keselamatan terhadap lonjakan voltase listrik. Anda bisa memilih pengaturan konsumsi daya listrik sesuai kebutuhan melalui satu tombol remote control saja. 

3. Memiliki fitur JetCool
Kalau Anda tipikal bosan menunggu AC menyala dan mendinginkan ruang terlalu lama, wajib beralih pada AC LG DUAL COOL with Watt Control ini. Pasalnya, AC akan melakukan proses pendinginan ruang lebih singkat dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celsius dan mempertahankannya pada tingkat suhu yang Anda inginkan. 

4. Memiliki fitur Ionizer yang menyehatkan
Kelebihan lain yang tidak boleh Anda lewatkan pada AC modern ini adalah kemampuan fitur Ionizer dalam menyemburkan miliaran ion yang mengikat dan mendeaktivikasi bakteri, virus dan kuman pada udara segar. 

Dijamin Anda bisa mendapatkan suasana ruang yang sejuk dan bebas dari risiko penyakit akibat paparan kuman dan bakteri. Memiliki AC dengan kemampuan canggih ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin meletakkan AC di kamar si kecil. 

5. Memiliki fitur SmartThinQ
Kelebihan ini patut Anda pertimbangkan yaitu kemampuan mengontrol AC LG DUAL COOL with Watt Control dari jarak jauh melalui perangkat wifi saja. Cukup unduh saja aplikasi SmartThinQ di gadget yang berbasis Android atau iOS. 

Selain kelebihan fitur di atas, LG memberikan garansi selama 10 tahun untuk mesin kompresor Dual Inverter dan 2 tahun untuk kapasitas PCB. Anda tinggal memilih tipe AC mana yang disukai mulai Deluxe, Smart dan Eco.

Tipe AC LG DUAL COOL With Watt Control 

Setiap tipe mengontrol AC LG DUAL COOL with Watt Control memiliki banyak keunggulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut penjelasan masing-masing tipe Deluxe, Smart dan Eco.

1. LG DUAL COOL Deluxe
Kalau Anda tipe orang yang memiliki kulit kering, tak perlu takut kondisi kulit bakal lebih parah dengan menggunalan tipe Deluxe. Tipe ini memiliki fitur Ionizer yang bisa menjaga kulit tetap lembab dan tidak kering.

2. LG DUAL COOL Smart
Pilihan tipe Smart memiliki optimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup oleh pengguna.

3. LG DUAL COOL Eco
LG DUAL COOL With Watt Control Eco ini sangat direkomendasikan sebab dilengkapi teknologi Microdust  yang aman dinikmati tanpa takut debu dan bakteri. 

Berbagai tipe mengontrol AC LG DUAL COOL with Watt Control di atas bisa Anda dapatkan di gerai LG terdekat. Ada banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan seperti P10RV3, P13RV3, T13EV4 dan masih banyak tipe lain

9 komentar:

  1. Tidak rugi ya memilih AC LG DualCool with Watt Control. Sudah hemat listrik bebas kuman lagi...pasti pemakainya merasa nyaman dg memakai AC ini.

    BalasHapus
  2. nanti kalo ac ku yg skr ini sudah ga bis digunakan, aku bakal pilih LG tipe ini deh. kalo baca series nya, tratrik ama yg eco. sbnrnya ac ku yg skr pun, tp merk Jepang, juga udah lama pake watt control. rata2 ac jepang udh begitu. tp yg punyaku blm ada feature smart thinq nya aja. itu keren sih bisa dicontrol dr jarak jauh gitu :)

    BalasHapus
  3. Anak lanang paling gbs tdr kalo hawa panas, pasti ambil remot dan langsung nyalakan ac pake jet. Ac LG ini bagus, sangat direkomendasikan.

    BalasHapus
  4. Wah..akhirnya ada ac yang hemat energi, tagihan listri jadi aman nih keluarga juga tetep nyaman dengan ada AC ini

    BalasHapus
  5. Bagus banget ya AC ini, apalagi hemat listrik. Recommended banget yaa

    BalasHapus
  6. AC idaman banget, AC LG ini..

    BalasHapus
  7. Fitur Watt Control-nya bikin tagihan listrik tetap stabil. Bisa nabung deh.

    BalasHapus
  8. Tinggal pilih tipe AC sesuai kebutuhan kita. Fitur-fitur AC LG ini pun udah canggih banget.

    BalasHapus
  9. LG Dual Cool with watt control Eco, cucok mong nih buat dedek Viona..

    BalasHapus