Sabtu, 20 Juli 2019

Nonton Trailer Film Mahasiswi Baru Bikin Ngakak

Pemain Mahasiswi Baru
Film menjadi hal yang sangat asyik untuk banyak kalangan, bahkan ketika ada film baru semua orang berbondong-bondong untuk menonton. Saat ini film yang menjadi daya tarik adalah film laga dan film komedi

Indonesia sebagai salah satu penghasil film, kali ini memproduksi film komedi yang super asyik. Gimana gak asyik secara film ini dimainkan oleh artis kawakan yang gak perlu diragukan lagi bagaimana aktingnya

Film dengan judul Mahasiswi Baru, menjadi daya tarik banget. Pemain utamanya ada Tante Widyawati dan Slamet Raharjo, duet mereka istimewa banget bisa membawa suasana menjadi sangat ramai

Widyawati yang usia sudah 70an, memerankan seorang nenek yang kuliah lagi dan menjadi MABA (Mahasisa Baru). Saat Ospek menggunakan segaram SMA dengan topi dari panci, khas anak Ospek. Kakak tingkat sampai bingung dengannya dan menanyakan "kelahiran tahun berapa?". Dijawab: "kelahiran 70tahun lalu" dan semua mengagah bingung haha

Selain dengan Slamet Raharjo yang menjadi dosen, ada juga Morgan, Mikha Tambayong, Umay, dll. Bermain dengan anak muda membuat Widyawati terasa muda kembali ya, bahkan aktingnya benar-benar terasa anak muda banget


Lastri saat ditanya usia nya berapa
Widyawati ketika Akting menjadi Mahasiswi Baru dan masuk kelas, bingung donk belum punya kenalan. Ketemu Morgan lalu mereka membuat Gank. Gank anak muda gaul yang kadang terasa urakan. Morgan yang anak muda dan Widyawati yang usia lanjut, saling memanggil dengan namanya saja

widyawati memerankan Lastri, Morgan pun memanggil langsung dengan nama Lastri. Saat di depan anak nya Lastri mendengar Morgan memanggil langsung marah dan mengatakan, "semenjak lahir dia tidak pernah memanggil namanya langsung, padahal lebih tua dari Morgan. Dia marah, tetapi semua gak ngaruh"

Bahkan saking nakal gank ini, pernah saat pulang dari pergi kerumah Lastri babak belur. Lastri dengan santai menjawab kalau dia baru saja tawuran (wow banget ya), anaknya langsung marah dan berkata ini salah satu alasan gak setuju ibunya kuliah lagi


Genitnya Lastri saat menggooda Dosen
Bahkan gank ini berasa gank urakan banget, pulang malam banget kadang sampai subuh. Karina Suwandi bener-bener pusing memikirkan kelakuan ibunya yang super gaul ini. PR banget lah gimana membuat ibunya jadi mahasiswa biasa yang gak urakan, teman-teman yang biasa saja

Bahkan pernah saat Lastri ijin keluar malam bersama teman-teman dilarang oleh Karina. Dengan jawaban khas anak gaul kaki diangkat ke kursi "kalau gak boleh, ibu akan pergi dari sini!", sambil melihat temannya berkata "ia khan gaaank?". Seketika Karina diam gak bisa menjawab

Tak hanya itu saat ujian Lastri and the gank sampai nyontek lho bareng-bareng. Tapi karena namanya juga nenek-nenek dikasi contekan kecil banget pusing hahaha, langsung pake kacamata plus di plorotin dikit huahahaha. Trus ngomong "tulisannya apa gak bisa dibaca", sambil mimik wajah bingung huahahaha

Bener-bener dibuat ngakak sama akting para pemainnya, berhasil membuat penonton terbawa suasana humornya. Gank mereka ini bikin gemash banget yaa, gaya khas anak muda jaman sekarang. Anak yang muda yang gak ada takutnya dan super bebas

Saking gak ada takutnya juga, pas dosen menjelaskan mereka mau kabur lewat jendela cobak. Pas mau lompat kabur ketahuan dosen nya. Tau gak di bilang apa? "Kalian lupa ini lantai 3??" Trus mereka malu, emang mau loncat ya? hahah. Asli liat trailernya bikin ngakak banget hahaha

Penasaran khan? Lihat Trailernya Film Mahasiawi Baru nich sebelum diputar, yakin bikin penasaran lah. Bakal ada di bioskop kesayangan kita mulai 8 Agustus 2019 ya, jangan lupa!



0 comments:

Posting Komentar