Rabu, 20 November 2019

Konsumsi Minuman Ini Agar Aktivitas Padat di Rumah Tetap Seru

Menjadi seorang ibu dari satu orang anak yang masih berusia 13 bulan tentu saja rasanya campur  aduk. Selain senang bisa main setiap saat dengan si kecil, saya juga harus menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah dengan tangan sendiri. Bisa terbayang, kan, gimana capeknya keseharian saya? Mencuci piring, mencuci baju, memandikan anak, memasak, bermain bersama anak, menyiapkan baju suami, dan masih banyak aktivitas lainnya.

Selain membereskan rumah, saya juga aktif bekerja sebagai seorang desainer lepas. Meskipun permintaan proyek tidak selalu datang setiap hari, namun pekerjaan yang satu ini cukup menyita waktu meskipun hanya dilakukan di rumah. Saya bisa menghabiskan waktu kurang lebih 5 jam per hari untuk menyelesaikan proyek-proyek tersebut, sehingga mau tidak mau saya harus bisa mengatur waktu sebaik mungkin.

Setiap harinya, saya bangun pukul 5.00 dan mulai mengerjakan beberapa pekerjaan rumah seperti menyapu lantai, mencuci baju, dan membereskan seisi rumah. Setelah itu, saya siap-siap memasak untuk sarapan suami dan juga anak. Jika anak tidak rewel, saya selalu memandikan ia terlebih dahulu. Terkadang, saya juga harus bermain petak umpet bersama si kecil saat ia sama sekali tidak ingin membuka mulutnya untuk makan. Luar biasa sekali capeknya. Hal seperti ini terus saja berulang hampir setiap hari.

Happy and Smile
Dengan adanya rutinitas pekerjaan yang cukup padat tersebut, tak jarang saya mengalami kelelahan hingga jatuh sakit. Hal ini tentu saja bisa menghambat pekerjaan-pekerjaan rumah, mengingat saya hanya melakukanya sendirian. Hingga suatu hari, mau tidak mau saya harus menitipkan si kecil ke rumah orang tua karena kondisi badan saya yang sudah tidak memungkinkan untuk bergerak lebih banyak.

Melihat hal seperti ini, suami saya merasa khawatir dan mulai membantu setiap pekerjaan rumah. Meskipun begitu, ia tetap tidak bisa membantu saya seharian penuh karena ia harus bekerja ke kantor. Pada akhirnya, ia membelikan saya sebuah minuman yang bisa menambah stamina agar tetap fit dan tidak mudah sakit, yaitu sari jahe dan lidah buaya.
Awalnya, saya menolak karena takut kandungannya yang mengandung bahan-bahan berbahaya. Bahan-bahan kimia seperti pengawet dan pemanis buatan tentu saja tidak baik bagi ibu menyusui seperti saya. Namun, suami saya menjelaskan bahwa produk minuman tersebut mana untuk ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari bahan-bahan herbal. 

Varian andalan
Selain menambah stamina agar tidak mudah sakit, Sari jahe dari Herbadrink ini memiliki berbagai manfaat lain bagi kesehatan tubuh, diantaranya:
  1. Menyehatkan sistem pencernaan,
  2. Menyehatkan otak,
  3. Menyembuhkan migrain,
  4. Mengurangi nyeri otot dan peradangan,
  5. Menyembuhkan alergi,
  6. Menguatkan sistem kekebalan tubuh,
  7. Membakar timbunan lemak
Selain sari jahe, suami saya juga memberikan minuman lidah buaya yang tidak kalah baiknya untuk kesehatan tubuh. Manfaat lidah buaya untuk tubuh, diantaranya:
  1. meningkatkan kekebalan tubuh,
  2. mengobati kulit dari sengatan sinar matahari,
  3. mengobati jerawat,
  4. mencegah rambut rontok, 
  5. menjaga kadar asam tubuh,
Minuman Me Time
Semenjak rutin mengonsumsi minuman sehat dari Herbadrink, tubuh saya menjadi lebih fit dari biasanya. Saya menjadi tidak mudah lelah dan tidak sakit-sakitan lagi. Dengan begitu, saya menjadi lebih leluasa dalam mengerjakan pekerjaan rumah dan juga lebih asyik saat bermain dengan si kecil. 

Selain lidah buaya dan sari jahe, tersedia juga beberapa varian rasa seperti temulawakkunyit asam, dan beras kencur. Ketiga minuman tersebut juga memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. Yuk, mulai mengonsumsi minuman-minuman herbal agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Aman dikonsumsi setiap hari, lho! 

0 comments:

Posting Komentar